Download Toko Whatsapp - Template Toko Online Versi Blogger

Toko Whatsapp - Haloo. Buat kamu yang ingin memulai bisnis online dan sedang mencari ide untuk membuat toko online, di postingan ini saya akan membahas tentang membuat toko online di Blogspot dengan menggunakan template toko whatsapp. Yuk, kita mulai dulu berkenalan dengan template toko whatsapp.

Template toko whatsapp adalah template blogspot yang ditujukan untuk orang-orang yang ingin membuat toko online sendiri dengan memanfaatkan CMS blogspot. Kenapa harus menggunakan CMS blogspot ? nanti akan saya bahas di bawah. Template toko whatsapp ini dikembangkan oleh Kang Rian.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan pada template toko whatsapp, diantaranya adalah:

1. Facebook Pixel Ready. CEK.

2. Responsive web-design (Template toko whatsapp didesign untuk semua perangkat).

template toko whatsapp

Template toko whatsapp ini sangat responsive untuk semua device atau perangkat. Tentu hal ini sangat user friendly karena beragam perangkat yang dipakai user untuk membuka atau mengakses toko online kita.

3. SEO Friendly. (Meta TagValidasi SchemaSchema Preview).

4. Lazy Load/Fast Loading. CEK

5. Kategori dan jumlah produk di header.

template toko whatsapp

Di template toko whatsapp terdapat menu kategori di header yang dapat membantu user dalam mencari produk berdasarkan kategori. Di menu kategori toko whatsapp ini juga menampilkan jumlah post atau produk dengan kategori tersebut.

6. Tombol notifikasi di header.

template toko whatsapp

Fitur di template toko whatsapp ini sangat membantu menyampaikan informasi ke user atau calon membeli, seperti informasi produk diskon, dan lain-lain.

7. Product Sorting (terbaru, termurah, termahal).

template toko whatsapp

Di template toko whatsapp terdapat fitur sorting atau filter berdasarkan postingan terbaru, produk termahal atau produk termurah. Fitur sorting template toko whatsapp ini sangat membantu user atau calon pembeli dalam mencari produk dengan sorting.

8. Gallery & Product Description.

template toko whatsapp

Salah satu fitur di template toko whatsapp ini dapat berfungsi sebagai informasi untuk user atau pembeli sebagai bahan pertimbangan sebelum user melakukan pembelian.

9. Direct Marketplace (Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain).

template toko whatsapp

Fitur direct marketplace di template toko whatsapp berfungsi untuk memberikan opsi ke user atau pembeli, dimana user atau pembeli bisa membeli produk kita selain di web toko online kita yaitu di beberapa e-commerce besar yang ada di Indonesia seperti tokopedia dan bukalapak.

10. Price Discount (Tandai produk discount dan persen discount).

template toko whatsapp

Di template toko whatsapp disediakan fitur price discount. Fitur di template toko whatsapp ini bertujuan untuk memberikan informasi ke user kalau produk dengan tanda ini atau produk dengan harga discount. Selain itu, fitur price discount di template toko whatsapp ini juga sebagai pancingan atau untuk memancing user untuk membeli produk dengan tanda discount ini. Karena kebanyakan pembeli sangat menyukai produk-produk dengan label discount.

11. Sold out Setting (Tandai produk yang terjual atau habis).

template toko whatsapp

Fitur menarik lainnya dari template toko whatsapp adalah sold out setting. Dengan fitur sold out setting di template toko whatsapp ini, kita bisa memberikan tanda habis ke produk-produk kita yang memang stoknya lagi habis. Dengan fitur sold out setting di template toko whatsapp ini juga, button atau tombol "Beli Sekarang" di barang atau produk dengan label sold out atau habis akan disable atau nonaktif.

12. Dan masih banyak lagi.

template toko whatsapp

Template toko whatsapp ini didesign untuk memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi jual beli melalui aplikasi whatsapp. Inti dari fitur template toko whatsapp adalah memudahkan calon pembeli dalam mengirimkan detail pesanan seperti; ukuran produk, warna produk, negosiasi harga produk, pengiriman produk sampai pembayaran melalui aplikasi whatsapp. Kenapa harus memakai whatsapp ? Karena whatsapp adalah salah satu aplikasi komunikasi yang paling populer dengan total download di playstore mencapai lebih dari 50 juta. Sedangkan di Indonesia, sebanyak 83% pengguna internet adalah pengguna whatsapp.

Nilai template toko whatsapp:

Versi seluler
template toko whatsapp

Berdasarkan test dengan PageSpeed Insights, template toko whatsapp ini tidak mendapatkan nilai yang bagus yaitu hanya mendapatkan nilai 66.

Versi Desktop

template toko whatsapp

Sedangkan untuk versi desktop, nilai yang didapat template toko whatsapp dari PageSpeed Insights adalah 92. 

Atau jika anda bingung cara pasang nya ,kami juga menyediakan jasa pembuatan blog toko online .
Bisa hubungi 089664231114


Xem thêm
Premium Version:Rp 280.000
No Encrypted Scripts (new) Remove Footer Credits One Time Payment Use For Clients 6 Months of Premium Support
Buy Now